Jumat, 25 November 2016

Agen Poker - Dave Raja mengatakan Team Membutuhkan Perbaikan

Agen Poker


Dave Raja mengatakan Team Membutuhkan Perbaikan

Agen Poker - Ketua Rangers Dave Raja kata manajer Mark Warburton akan diharapkan untuk memperkuat skuad selama jendela transfer Januari.


Agen Poker - Dave Raja mengatakan Team Membutuhkan Perbaikan
Agen Poker - Dave Raja mengatakan Team Membutuhkan Perbaikan

Raja mengisyaratkan bahwa pengambil keputusan utama di Ibrox kecewa dengan hasil belanja mereka musim panas ini, sebagai Rangers duduk 11 poin di belakang pimpinan klasemen Celtic setelah mereka kembali ke papan atas.

Tak satu pun dari 11 wajah baru diakuisisi oleh Rangers selama musim panas telah membuat dampak besar dan gelandang Joey Barton sudah berangkat.

Berbicara kepada RangersTV setelah rapat umum tahunan klub, Jumat, King mengatakan: "Pandangan kami telah diambil dengan Mark adalah bahwa ia harus terus melihat skuadnya.

Saya pikir dia akan mengakui pengeluaran transfer musim panas tidak sesukses itu musim sebelumnya.

Agen Poker - Dave Raja mengatakan Team Membutuhkan Perbaikan

Aku tahu standar lebih tinggi, tetapi beberapa pemain yang dia telah membawa - Joey Barton menjadi contoh yang bagus, ia diikat banyak upah tetapi ia tidak melakukan manajer.

Manajer kemudian harus mendaur ulang itu, dan saya pikir dia harus terus mencari, melihat apa yang pemain bekerja di skuadnya, melihat apa yang mungkin ia ingin pindah, dan mana yang ia mungkin ingin membawa.

Jadi saya harapkan beberapa aktivitas pada bulan Januari. Aku tahu bahwa Mark bekerja pada sebuah rencana untuk bulan Januari dan saya pikir ada cukup banyak pilihan dia melihat kabar dari Agen Poker Miebalap.com.

Itu pemain tertentu [Barton] diwakili pengalaman dan kualitas terbukti. Tugas kita adalah untuk melakukan due diligence yang akan memastikan ia akan masuk ke dalam klub sepak bola.

Segala sesuatu yang kita lihat menyarankan itu akan bekerja dengan baik tapi belakang adalah hal yang indah. Saya berharap Anda akan menilai kami dari 20 atau 21 pemain yang datang, bukan dari satu individu lansiran dari Agen Domino Miebalap.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar